Malam Ini, Debat Pertama Cagub Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Mengangkat tema hukum, ekonomi, politik, dan pemerintahan, debat pertama pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat akan digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Senin (12/03/2018) malam.

Akan tetapi, ada yang berbeda pada rencana penyelenggaraan debat Paslon kali ini. Pada pada acara tersebut akan lekat dengan unsur hiburan dari penampilan art performance masing-masing tim pendukung.

Baca Juga:  Selama Enam Bulan, Polisi Tangkap 24.878 Tersangka Kasus Narkoba

“Selain debat paslon, tim pendukung akan menampilkan art performance, sehingga kening pun tidak perlu mengerut dan masyarakat bisa menerima acara dengan suka cita,” kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Yayat Hidayat saat ditemui di Kantor KPU Jawa Barat, Kota Bandung, Senin (12/3/2018).

Baca Juga:  Mafia Air Gentayangan, Ketua DPRD: Sikat!

Menurutnya, debat Paslon kali ini harus berbeda dengan debat Paslon 2013, lewat substansi debat yang dikemas dengan suasana yang berbeda.

Selain itu, pihaknya juga akan menghadirkan 18 pakar dan guru besar dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Barat untuk memberikan materi seputar pertanyaan-pertanyaan terhadap para Paslon.

Baca Juga:  Kapolda Pimpin Deklarasi Anti-Hoaks Di Subang

“Terkait pertanyaan-pertanyaan untuk Paslon, materinya disusun 18 pakar dan guru besar dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Barat,” pungkasnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat