Menjajal Keindahan Alam di Tempat Wisata Curug Cikawung Garut

JABARNEWS | BANDUNG – Tak mau kalah dengan kota dan Kabupaten lainnya yang ada di Jawa Barat. Garut ternyata memiliki destinasi wisata alam yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya yakni Curug Cikawung.

Curug cikawung sendiri merupakan salah satu objek wisata alam yang bisa kalian kunjungi di Garut, disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan panorama alam yang begitu megah.

Baca Juga:  Surati Gubernur hingga Bupati, Menpan-RB Larang Mobil Dinas Digunakan untuk Mudik

Selain itu, destinasi wisata alam Curug Cikawung ini juga memiliki keindahan lainnya yang bisa menarik wisatawan karena keistimewaan yang dimiliki tempat wisata satu ini.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam Curug Cikawung, kalian harus datang ke lokasi yang berada di Desa Girimukti, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Larang Pejabat hingga Pegawai Pemerintah Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Dengan begitu kalian bisa sampai di tempat wisata curug atau Air Terjun Cikawung, tetapi kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 7000/orang saja.

Ditambah lagi dengan biaya parkir kendaraan sekitar Rp 2000 untuk kendaraan bermotor dan untuk kendaraan roda empat atau mobil biasanya sekitar Rp 5000.

Baca Juga:  Jumlah Pasien Dalam Pemantauan Terkait Covid-19 di Sergai Turun

Sungguh menarik bukan objek wisata yang berada di Garut ini ? Dengan begitu destinasi Curug Cikawung salah satu tujuan wisatawan saat liburan akhir pekan toba. (Mal)