Adlin Tambunan Harapkan Seluruh Sekolah di Serdang Bedagai Perkuat Nilai Keagamaan

Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan melakukan kunjungan ke Madrasah Al washliyah 12 Perbaungan. (Ahmad)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Dengan kemajuan di era digital, pengaruh dunia luar yang didapat melalui plafon media sosial dan lainnya. Seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, khususnya pelajar agar Wabup pandai-pandai memilah informasi.

“Ambil bermanfaat dapat kita, sementara tidak bermanfaat kita tinggalkan kata Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan di Madrasah Al-washliyah 12 Perbaungan, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga:  Idul Adha 2022, Polsek Firdaus Sembelih Hewan Kurban Sapi dan Kambing

Kata dia, di usia ke-18 tahun Kabupaten Serdang Bedagai dengan mengusung visi misi Sergai Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius diharapkan mampu menguatkan nilai-nilai religius yang berimbang serta berakhlak pendidikan yang baik.

Baca Juga:  Disini Lokasi SIM Keliling Karawang Kamis 15 Juni 2023

“Diharapkan, seluruh sekolah yang ada agar diperkuat dengan nilai keagamaan dan melahirkan karakter anak yang baik serta beretika,” ucapnya.

Dia minta, segala prestasi yang telah diraih di sekolah Madrasah Al-washliyah 12 Perbaungan, agar dapat ditingkatkan lagi. Oleh karenanya teruslah belajar, berinovasi dan berkreativitas tanpa henti.

Baca Juga:  Lonjakan Wisatawan saat Libur Lebaran Jadi Perhatian, Disparbud Jabar Targetkan Kunjungan 40 Juta Orang