Adlin Tambunan Harapkan Seluruh Sekolah di Serdang Bedagai Perkuat Nilai Keagamaan

Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan melakukan kunjungan ke Madrasah Al washliyah 12 Perbaungan. (Ahmad)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Dengan kemajuan di era digital, pengaruh dunia luar yang didapat melalui plafon media sosial dan lainnya. Seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, khususnya pelajar agar Wabup pandai-pandai memilah informasi.

“Ambil bermanfaat dapat kita, sementara tidak bermanfaat kita tinggalkan kata Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan di Madrasah Al-washliyah 12 Perbaungan, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga:  Niat Pesta Miras Setelah Kelulusan, Polsek Cikancung Amankan 10 Liter Tuak

Kata dia, di usia ke-18 tahun Kabupaten Serdang Bedagai dengan mengusung visi misi Sergai Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius diharapkan mampu menguatkan nilai-nilai religius yang berimbang serta berakhlak pendidikan yang baik.

Baca Juga:  Dr Ellyna Chairani: 94 Persen UMKM Terdampak Pandemi Covid-19

“Diharapkan, seluruh sekolah yang ada agar diperkuat dengan nilai keagamaan dan melahirkan karakter anak yang baik serta beretika,” ucapnya.

Dia minta, segala prestasi yang telah diraih di sekolah Madrasah Al-washliyah 12 Perbaungan, agar dapat ditingkatkan lagi. Oleh karenanya teruslah belajar, berinovasi dan berkreativitas tanpa henti.

Baca Juga:  Kisah Pilu Wanita Cantik di Serdang Bedagai: Jual Diri Demi Besarkan Anak