Adlin Tambunan Harapkan Seluruh Sekolah di Serdang Bedagai Perkuat Nilai Keagamaan

Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan melakukan kunjungan ke Madrasah Al washliyah 12 Perbaungan. (Ahmad)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Dengan kemajuan di era digital, pengaruh dunia luar yang didapat melalui plafon media sosial dan lainnya. Seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, khususnya pelajar agar Wabup pandai-pandai memilah informasi.

“Ambil bermanfaat dapat kita, sementara tidak bermanfaat kita tinggalkan kata Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan di Madrasah Al-washliyah 12 Perbaungan, Jumat (21/1/2022).

Kata dia, di usia ke-18 tahun Kabupaten Serdang Bedagai dengan mengusung visi misi Sergai Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius diharapkan mampu menguatkan nilai-nilai religius yang berimbang serta berakhlak pendidikan yang baik.

Baca Juga:  Miris! Bocah 8 Tahun di Serdang Bedagai Jadi Korban Pencabulan

“Diharapkan, seluruh sekolah yang ada agar diperkuat dengan nilai keagamaan dan melahirkan karakter anak yang baik serta beretika,” ucapnya.

Dia minta, segala prestasi yang telah diraih di sekolah Madrasah Al-washliyah 12 Perbaungan, agar dapat ditingkatkan lagi. Oleh karenanya teruslah belajar, berinovasi dan berkreativitas tanpa henti.

Bagikan: