Penyebaran Covid-19 Meningkat, 9 Kecamatan di Purwakarta Masuk Zona Merah

Peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta. (Dok Satgas Covid-19 Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kasus terkonfirmasi COVID-19 di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat terus meningkat. Hingga 7 Januari 2022, ada 290 terkonfirmasi positif Covid-19.

Data yang diperoleh dari Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Purwakarta, ada sembilan kecamatan telah berstatus zona merah.

Baca Juga:  Kocak, Dedi Mulyadi Sambungkan Telepon Neng Rindi Buat Amin Si Penjual Kerupuk

Kesembilan kecamatan tersebut adalah Purwakarta, Bungursari, Babakancikao, Pasawahan, Jatiluhur, Sukatani, Plered, Kiarapedes dan Kecamatan Wanayasa.

Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana mengatakan, untuk kasus positif per 7 Januari 2022 sebanyak 290 orang, terjadi penambahan 15 orang dari hari sebelumnya. Sedangkan untuk yang sembuh hari ini ada 4 orang dan kontak erat ada 53 orang.

Baca Juga:  Hanya Dalam Satu Malam Anda Bisa Memiliki Wavy Hair, Ini Caranya

“Saat ini di Purwakarta satu Kecamatan berstatus zona hijau yakni Kecamatan Sukasari. Untuk zona oranye ada 5 Kecamatan, yakin Kecamatan Campaka, Cibatu, Bojong, Darangdan dan Kecamatan Tegalwaru. Sedangkan 2 Kecamatan Lagi Berstatus zona kuning, yakni Kecamatan Pondoksalam dan Maniis,” ucap Iyus, pada Selasa, 8 Januari 2022.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kota Bandung, Rabu 20 Juli 2022