Awas! Satpol PP Bakal Razia PSK, Miras, dan PMKS Jelang Ramadhan

Ilustrasi razia miras jelang bulan ramadhan. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Satpol PP Kota Bandung bersiap untuk melakukan operasi yustisi atau razia dengan menyasar tempat-tempat yang kerap meresahkan di saat umat muslim beribadah puasa.

Hal itu diungkap Kasatpol PP Kota Bandung, Rasdian Setiadi. Menurutnya, mereka bakal melaksanakan kegiatan sesuai tugas pokok dan fungsi Satpol PP yakni menegakkan peraturan daerah dan kepala daerah.

Baca Juga:  Kebakaran di Stasiun Purwakarta Tak Ganggu Perjalanan Kereta Api

“Insya Allah minggu ini kami akan jadwalkan. Tempat dan waktunya sudah ada yang kami targetkan. Kami akan razia miras, pegawai seks komersil (psk), dan lainnya agar nanti masyarakat saat menjalani ibadah puasa bisa nyaman,” katanya di Hotel Horison, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga:  Kemendes PDTT Pertahankan Status Badan Publik Informatif, Terima Penghargaan dari Ma'ruf Amin

Rasdian juga menegaskan pihaknya bakal langsung menindak para pelanggar yang terjaring di operasi yustisi tersebut dengan telah berkoordinasi dengan pengadilan untuk melakukan persidangan di keesokan harinya.

Baca Juga:  Seluruh Pegawai Kejati Jabar di Tes Urine, Asep Mulyana: Positif, Pecat Tidak Hormat!

“Kami juga bakal bersama Dinas Sosial menjangkau penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) yang biasa berada di titik-titik perempatan Kota Bandung,” ujarnya.