Sewindu Colony Cianjur Diramaikan dengan Kontes Modifikasi Mobil

Kontes modifikasi otomotif mengusung tema 'Sewindu Colony Cianjur' di terminal Pasir Hayam Jebrod, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Sabtu (3/9/2022) kemarin. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Sebanyak 150 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat mengikuti gelaran lomba kontes modifikasi mengusung tema ‘Sewindu Colony Cianjur’ di terminal Pasir Hayam Jebrod, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Sabtu (3/9/2022) kemarin.

Baca Juga:  Antisipasi Elnino Gorila pada 2025 di Cianjur, Herman Suherman Beberkan Hal Ini

Ketua pelaksana lomba kontes modifikasi Sewindu Colony Cianjur, Fikri Agung Nugroho alis Mehonk mengatakan, kontes modifikasi mobil ini merupakan agenda tahunan sekaligus dalam rangka merayakan Anniversary ke-8 Club Otomotif Colony Cianjur.

Baca Juga:  Ibu Muda di Bekasi Ditemukan Tewas Dibunuh, Anaknya Dibawa Kabur Pelaku

“Nah! Ini merupakan agenda tahunan,” katanya, kepada insan media, saat dikonfirmasi langsung, Minggu (4/8/2022).

Mehonk memaparkan, ada 74 katagori yang dilombakan dalam kontes modifikasi tahun ini, seperti katagori modifikasi mobil dari berbagai jenis atau merk tertentu dan klasifikasi lainnya.

Baca Juga:  Peringati Bandung Lautan Api, Ini Pesan Yana Untuk Generasi Muda

Masih timpalnya, selain mengadakan lomba modifikasi ini dalam rangka anniversary, pihaknya juga melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) seperti santunan kepada anak yatim piatu dan jompo.