Sewindu Colony Cianjur Diramaikan dengan Kontes Modifikasi Mobil

Kontes modifikasi otomotif mengusung tema 'Sewindu Colony Cianjur' di terminal Pasir Hayam Jebrod, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Sabtu (3/9/2022) kemarin. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Sebanyak 150 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat mengikuti gelaran lomba kontes modifikasi mengusung tema ‘Sewindu Colony Cianjur’ di terminal Pasir Hayam Jebrod, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Sabtu (3/9/2022) kemarin.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Hadiri Pembukaan TMMD Ke-100

Ketua pelaksana lomba kontes modifikasi Sewindu Colony Cianjur, Fikri Agung Nugroho alis Mehonk mengatakan, kontes modifikasi mobil ini merupakan agenda tahunan sekaligus dalam rangka merayakan Anniversary ke-8 Club Otomotif Colony Cianjur.

Baca Juga:  Biadab! Seorang Ayah di Cianjur Lecehkan Anak Kandung dan Anak Tiri

“Nah! Ini merupakan agenda tahunan,” katanya, kepada insan media, saat dikonfirmasi langsung, Minggu (4/8/2022).

Mehonk memaparkan, ada 74 katagori yang dilombakan dalam kontes modifikasi tahun ini, seperti katagori modifikasi mobil dari berbagai jenis atau merk tertentu dan klasifikasi lainnya.

Baca Juga:  Polemik Mangkrak Pasar Tanggeung: Ternyata Statusnya Masih Tanah Girik

Masih timpalnya, selain mengadakan lomba modifikasi ini dalam rangka anniversary, pihaknya juga melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) seperti santunan kepada anak yatim piatu dan jompo.