Sewindu Colony Cianjur Diramaikan dengan Kontes Modifikasi Mobil

Kontes modifikasi otomotif mengusung tema 'Sewindu Colony Cianjur' di terminal Pasir Hayam Jebrod, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Sabtu (3/9/2022) kemarin. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Sebanyak 150 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat mengikuti gelaran lomba kontes modifikasi mengusung tema ‘Sewindu Colony Cianjur’ di terminal Pasir Hayam Jebrod, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Sabtu (3/9/2022) kemarin.

Ketua pelaksana lomba kontes modifikasi Sewindu Colony Cianjur, Fikri Agung Nugroho alis Mehonk mengatakan, kontes modifikasi mobil ini merupakan agenda tahunan sekaligus dalam rangka merayakan Anniversary ke-8 Club Otomotif Colony Cianjur.

“Nah! Ini merupakan agenda tahunan,” katanya, kepada insan media, saat dikonfirmasi langsung, Minggu (4/8/2022).

Baca Juga:  Menelisik Kondisi RSUD Al-Ihsan dari Kaca Mata DPRD Jabar, Apa Keistimewaannya?

Mehonk memaparkan, ada 74 katagori yang dilombakan dalam kontes modifikasi tahun ini, seperti katagori modifikasi mobil dari berbagai jenis atau merk tertentu dan klasifikasi lainnya.

Masih timpalnya, selain mengadakan lomba modifikasi ini dalam rangka anniversary, pihaknya juga melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) seperti santunan kepada anak yatim piatu dan jompo.