Ayah Tercinta Meninggal Dunia, Angelina Sondakh; Rest In Peace Dad…I Love You

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh berduka. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga Angelina Sondakh. Sang ayah, Lucky Sondakh dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (30/10/2022). Kabar duka ini pertama kali disebarkan oleh Angelina Sondakh sendiri melalui akun Instagramnya.

“Inalilahi wainilahi rojiun. Rest In Peace Dad…I Love You,” tulis Angelina Sondakh melalui akun Instagramnya, Minggu (30/10/2022).

Baca Juga:  Kemenag Laporkan 41 Jemaah Haji Meninggal di Tanah Suci

Tulisan tersebut disertai emoji sedih. Hal ini menandakan duka yang begitu mendalam bagi Angelina atas kepergian sang ayah. Apalagi dalam foto yang diunggah, Angelina juga terlihat memegang foto sang ayah semasa hidup.

Baca Juga:  Limbah Minyak Mentah Masih Cemari Sejumlah Muara Sungai di Karawang

Seperti diketahui, ayah Anggelina Sondakh memiliki nama asli Prof. Dr. Ir. Lefrand Winston Sondakh, M.Ec. Ia lahir di Kanonang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Semasa hidup, pria kelahiran 28 September 1944 ini menjadi sosok yang selalu mendukung Angelina Sondakh.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 12 April 2022 Pisces, Jangan Menyerah Dengan Apa Yang Sudah Direncanakan

Bahkan saat Angie, sapaan Angelina Sodakh, terjerat kasus hukum, sang ayah-lah yang menjadi sosok di belakang Angie dalam berbagai permasalahannya.

Ayah Angelina Sondakh ini merupakan ahli ekonomi. Ia juga pernah menjabat Rektor Universitas Sam Ratulangi periode 2004-2008.