Mahasiswa Universitas Mecu Buana Melaksanakan Kegiatan Kuliah peduli Negeri di SMAN 13 Depok

Mahasiswa Universitas Mecu Buana Melaksanakan

JABARNEWS | BANDUNG – Universitas Mercu Buana mengadakan Kuliah Peduli Negeri (KPN) yang telah diselenggarakan oleh sekelompok mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Program Studi Public relations, sebagai salah satu syarat kelulusan serta dengan bimbingan dosen mata kuliah KPN (Kuliah Peduli Negeri) yaitu Bapak Enjang Pera Irawan, Dr. S.Sos, M.Ikom.

Acara ini diselenggarakan pada hari Kamis,10 November 2022 di SMAN 13 Depok. Acara dimulai pukul 10.00 s.d. 12.00 WIB yang berjudul “Sosialisasi Etika Komunikasi Bersosial Media dalam Membangun Personal branding bagi Siswa Siswi SMAN 13 Depok” dengan peserta berjumlah 36 Siswa/i kelas XII IPS 6 SMAN 13 Depok.

Sambutan pertama disampaikan oleh ketua pelaksana yaitu Rifky Chandra Setiawan mahasiswa Program Studi Public relations Universitas Mercu Buana, lalu sambutan oleh Ibu
Sri Sulastri, S.Pd selaku wali kelas XII IPS 6 serta guru bimbingan konseling SMAN 13 Depok.

Selanjutnya presentasi dilakukan oleh ketua pelaksana dan para anggota kelompok 4 yaitu Dona Bella, Jovansca Andhita V, Marsha Felyatita A.

Sosialisasi ini disponsori oleh PT. Mitra Harapan Mandiri yang merupakan brand kosmetik korea dalam bentuk penyampaian materi pentingnya menjaga kesehatan kulit dan
pemberian produk yang terdiri dari 4 jenis produk yaitu Osho peeling, Eye pacth, Veraclara moisturizer toner dan Masker wajah.