6 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai di Daerah Tangerang Banten

Ilustrasi Tempat Wisata Pantai (Freepik)
Ilustrasi Tempat Wisata Pantai (Freepik)

JABARNEWS | TANGERANG – Indonesia memiliki banyak pantai indah dan menawan. Bagi penduduk Jabodetabek, Anda tak perlu jauh-jauh pergi sebab ada Pantai Pasir Putih PIK 2, dan pantai-pantai lain di daerah Tangerang.

Dari semua pilihan yang ada, kali ini kami akan memberikan 6 rekomendasi tempat wisata pantai di daerah Tangerang, Banten. Penasaran? Simak penjelasannya di sini.

6 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai di Daerah Tangerang, Banten

Dilansir dari situs Hotelier – Lifestyle & Travel Media berikut adalah rekomendasi tempat wisatanya untuk Anda:

1. Pantai Muara Kecil

Tak seperti pantai lainnya, Pantai Muara Kecil hadir berdampingan dengan pemandangan dari hamparan sawah yang indah.

Jika berkunjung ke sini, jangan lewatkan pemandangan sunset yang tak akan bisa Anda lupakan.

Baca Juga:  Penjelasan BMKG Terkait Gempa Magnitudo 4,1 di Sumur Banten

Destinasi wisata bahari ini sendiri terletak di Muara, Teluknaga, Tangerang, Banten.

2. Pantai Tanjung Burung

Destinasi wisata bahari yang selanjutnya adalah Pantai Tanjung Burung. Seperti namanya, di pantai ini Anda akan disambut oleh burung-burung yang terbang melintasi indahnya awan di atas lautan dan pantai.

Lokasinya pun tak jauh dari Ibu kota, sehingga sangat cocok untuk warga Jabodetabek yang menginginkan suasana matahari tenggelam yang syahdu dan indah.

3. Pantai Pasir Putih Florida Anyer

Pantai dengan pasir berwarna putih memiliki keindahannya sendiri. Tak perlu jauh-jauh, Anda bisa menemukannya di Pantai Pasir Putih Florida, Anyer.

Putihnya pasir di pantai ini terlihat begitu sempurna dengan kombinasi kebiruan air laut di sana.

Baca Juga:  Penipuan Berkedok Lamaran Pekerjaan, Perempuan Asal Cilegon Tertipu hingga Rp9 Juta

Perpaduan dari kedua keindahan ini membuatnya mengingatkan kita pada indahnya deretan pantai di Florida, Amerika Serikat.

4. Pantai Tanjung Kait

Warga Jabodetabek juga tak perlu menempuh jarak yang jauh untuk merasakan keindahan pantai yang asri, terlebih karena Pantai Tanjung Kait terletak tak begitu jauh dari pusat kota.

Di sini para pengunjung bisa menikmati suasana pedesaan pesisir serta berbagai macam santapan laut yang nikmat.

5. Pantai Karang Bolong Anyer

Pantai yang satu ini dinamai Karang Bolong karena memiliki sebuah tebing karang raksasa yang berlubang atau “bolong” dalam Bahasa Sunda.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo: Berhati-hatilah Dengan Sisi Nakalmu Yang Muncul Hari Ini

Tak hanya keunikan tersebut, pantai ini juga menjadi pilihan ekonomis bagi Anda yang ingin sejenak menghilangkan suasana penat perkotaan.

6. Pantai Tanjung Pasir

Daya tarik utama dari Pantai Tanjung Pasir adalah keindahan pantai yang dikombinasikan dengan pesawat terbang yang berlalu lalang di langit yang indah.

Hal ini dikarenakan lokasinya yang berdekatan dengan Bandara Soekarno Hatta. Jika Anda beruntung, di sini Anda bisa saja mengabadikan gambar dengan latar belakang pantai dan awan biru yang sedang dilintasi oleh pesawat terbang.

Sekian rekomendasi tempat wisata di daerah Tangerang, Banten. Dari keenam pantai di atas, mana destinasi yang paling ingin Anda kunjungi? Selamat berlibur, ya! ***