PSIS vsPersib : Misi Persib Gulingkan Persija Di Puncak Klasemen

Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (Foto: Persib).

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung menargetkan kemenangan atas PSIS Semarang pada laga tandang yang akan digelar di Stadion Jatidiri, Selasa, 31 Januari 2023, pukul 16.30 WIB. Ini adalah laga di pekan ke-21 Liga 1 2022/2023.

Sempat memimpin klasemen, Persib Bandung kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Pangeran Biru sudah meraih 39 poin, hasil 12 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mengatakan, tim asuhannya telah siap menjalani pertandingan tandang kali ini. Namun, ia mewanti-wanti Victor Igbonefo dnb kawan-kawan untuk tidak memandang sebelah mata tim yang akan dihadapinya.

“Kami siap menjalani pertandingan ini. Kami berada di momentum dan kepercayaan diri yang baik. Tapi, besok adalah satu pertandingan yang penting dan harus kami jalani dengan penuh rasa hormat terhadap lawan,” kata Milla.

Pesan pelatih berusia 56 tahun itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, PSIS akan tampil dengan motivasi berlipat untuk bisa mengalahkan Pangeran Biru. Beberapa hal yang melatarbelakangi hal itu tak lain karena catatan positif Laskar Mahesa Jenar.