Reses di Kecamatan Ciparay, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Menerima Banyak Aspirasi dan Keluhan

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Amanat Nasional (PAN) Thoriqoh Nashrullah Fitriyah saat reses di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jabar */Humas DPRD Jabar/

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Amanat Nasional (PAN) Thoriqoh Nashrullah Fitriyah menerima banyak aspirasi dan keluhan dari masyarakat saat reses di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Thoriqoh Nashrullah Fitriyah mengatakan, reses masa sidang ke II tahun anggaran (TA) 2022/2023 kali ini dilakukan di beberapa titik satu diantaraya di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung meliputi Desa Ciparay, Pakutandang, Serangmekar dan Gunungleutik.

Baca Juga:  Diskar PB Kota Bandung Ungkap Penyebab Sulitnya Pemadaman Api di Pabrik Triplek

Salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat yakni, soal normalisasi sungai yang diminta masyarakat di Desa Gunungleutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Rencana Penggunaan Mobil Listrik di Pemprov Jabar, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah: Saya Mendukung Tapi Seberapa Efisien?

“Masyarakat di Desa Gunungleutik meminta normalisasi sungai di wilayahnya, karena sudah 70 tahun lebih belum pernah dilakukan normalisasi sungai. Padahal saat ini sudah masuk musim penghujan,” kata Thoriqoh Nashrullah Fitriyah dalam keterangan tertulisnya, Bandung, Senin 20 Februari 2023.

Baca Juga:  Ini 4 Fakta Pelaku Penembakan Kucing Yang Banyak Tergeletak di Sekitar Sesko TNI