Polres Bogor Siapkan 550 Kuota Mudik Gratis, Pendaftaran Mulai Dibuka Besok

Program Mudik Gratis Polres Bogor.
Program Mudik Gratis Polres Bogor. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BOGOR – Menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, Polres Bogor menggelar program mudik gratis bagi masyarakat umum. Sedikitnya 10 unit bus disiapkan dengan kuota penumpang sebanyak 550 orang.

Dalam keterangan tertulisnya, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, pendaftaran mudik gratis kali ini akan berlangsung selama dua pekan, tepatnya mulai Senin 3 April hingga Minggu 16 April 2023.

Baca Juga:  Misteri Penemuan Kerangka Manusia di Hutan Jasinga Bogor, Identitas Masih Ditelusuri

“Waktu pendaftarannya mulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB,” ujar AKBP Iman Imanuddin.

Menurut Iman, dalam program mudik gratis ini pihaknya telah menentukan enam daerah yang menjadi tujuan. Keenam daerah tersebut meliputi Cirebon, Breges, Tegal, Garut, Tasik dan Cilacap. Namun demikian, program mudik gratis ini hanya berlaku bagi warga Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Sudah 4 Warga Bogor Meninggal Dunia Akibat DBD

“Ada sebanyak 10 bus yang dibagi 2 rute. Rute pertama Cirebon-Brebes-Tegal dan rute kedua Garut-Tasik-Cilacap,” ucapnya.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti program mudik gratis yang digelar Polres Bogor, pendaftaran bisa dilakukan di ruang Ur. Mintu Sat Lantas Polres Bogor, Jalan Tegar Beriman Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Mudik Lebaran, RSUD dan Puskesmas Wajib Buka 24 Jam