Demokrat Siapkan Tiga Nama Pj Gubernur Jabar Pengganti Ridwan Kamil

Diskusi Terbuka Evaluasi Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023 di Bandung, Kamis (22/6/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat menyiapkan 3 nama Penjabat Gubernur Jawa Barat pengganti Ridwan Kamil.

Demikian disampaikan Sekretaris Fraksi Demokrat Jabar Sugianto Nangolah usai Diskusi Terbuka Evaluasi Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023 di Bandung, Kamis (22/6/2023).

Baca Juga:  Berkas Kasus Moge Tabrak Bocah di Pangandaran Dilimpahkan ke Kejari Ciamis

“Kami dari fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat akan mengusulkan 3 nama Pj Gubernur Jawa Barat.kepada ketua DPRD Jawa Barat,” kata Sugianto.

Baca Juga:  Membeludaknya TKI Majalengka Bikin Pemkab Putar Otak

Menurutnya, Partai Demokrat mengusulkan nama Pj berdasarkan usulan dan rekomendasi dari tokoh dan masyarakat Jabar. Sebab, katanya sosok Pj ini harus betul-betul memahami masalah di Jabar.

“Rekomendasi yang baru kami terima baru 1 orang Prof Doktor Keri Lestari. beliau kalau melihat dukungan dari tokoh masyarakat sudah sangat banyak. Kita lihat data orangnya sangat potensial untuk menjadi Pj Gubernur Jabar,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Mengajak Masyarakat Untuk Hidup Sehat