Persib Bandung Bantai Rans Nusantara 4-0 Tanpa Balas

Persib Bandung
Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Rans Nusantara dalam pertandingan iga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3/2024). (Foto: Persib).

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung membantai RANS Nusantara FC dengan skor 4-0 pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3/2024).

Dengan kemenangan itu, Persib Bandung menorehkan 48 poin dari 27 pertandingan, sedangkan RANS Nusantara FC tertahan di peringkat ke-12 dengan 33 poin, demikian catatan Liga Indonesia.

Baca Juga:  Tak Jalani Latihan, Pemain Trial Persib Dikabarkan Kabur Dari Mes

Persib langsung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan peluang lewat tendangan Ciro Alves yang masih menyamping dari gawang RANS.

Baca Juga:  Eka Tak Masuk Dalam 18 Pemain Yang Dibawa Persib

Ciro sukses membawa Persib unggul terlebih dahulu pada menit ke-10 setelah memanfaatkan umpan dari Ryan Kurnia sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Baca Juga:  Pelatih Baru Persib Bandung Luis Milla Tampar Ciro Alves

Pada sisa waktu babak pertama, RANS terus menggempur lini pertahanan Persib, akan tetapi tidak ada yang membuahkan hasil sehingga skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu tetap bertahan hingga turun minum.