Bandung bjb Tandamata Lolos ke Grand Final Proliga 2023 Setelah Kalahkan Gresik Petrokimia di Solo

Kebahagian Tim Bandung bjb Tandamata usai mengalahkan Gresik Petrokimia di GOR Sritex Arena Solo pada Kamis, 9 Maret 2023 (Foto: Dok. Bank bjb)
Kebahagian Tim Bandung bjb Tandamata usai mengalahkan Gresik Petrokimia di GOR Sritex Arena Solo pada Kamis, 9 Maret 2023 (Foto: Dok. Bank bjb)

JABARNEWS | SOLO – Usai mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, juara bertahan Bandung bjb Tandamata memastikan lolos ke grand final PLN Mobile Proliga 2023 yang akan digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta, 18 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga:  Kolaborasi Bersama Rumah Yatim, Bank BJB Peringati Hari Ayah Nasional 2022

Tim besutan Alim Suseno itu melangkah ke partai puncak setelah menundukkan Petrokimia dengan skor 3-0 (25-17, 25-21, 25-20) pada seri ketiga final four di GOR Sritex Arena Solo, Kamis (9/3/2023).

Kemenangan itu mengukuhkan Wilda Siti Nurfadhillah dkk di puncak klasemen sementara dengan empat kali kemenangan dan sekali kalah, sepanjang pertarungan empat besar.

Baca Juga:  Bank bjb Cabang Semarang Fasilitasi Penukaran Uang Jelang Lebaran

Satu-satunya kekalahan pasukan Bank bjb yakni dari Jakarta BIN 0-3 pada duel seri 2 final four di Semarang, pekan lalu.

“Kami bersyukur tiket grand final sudah kami raih, sesuai target awal. Ini berkat perjuangan keras, disiplin dan kekompakan para pemain dan pelatih,” kata ketua tim Bandung bjb Tandamata Tahyan, Iskandar, usai laga.

Baca Juga:  Konsisten di Layanan Digital, bank bjb Jadi Indonesia Best Bank Awards 2022