Ikuti Promo bjb PASTI, Diskon Premi Asuransi Hingga 100%

Promo bjb PASTI
Promo bjb PASTI

JABARNEWS | BANDUNG – bank bjb kembali hadir menawarkan promo menguntungkan bagi nasabah. Kali ini, terdapat promo bjb PASTI alias Promo Asuransi Tanpa Provisi yang dapat diikuti oleh para debitur baru maupun eksisting.

bjb PASTI merupakan program promo subsidi biaya asuransi dan bebas biaya provisi yang diberlakukan untuk debitur baru/take over maupun debitur eksisting bank bjb yang melakukan realisasi produk Kredit Ritel (bjb Kredit Guna Bhakti) sesuai dengan syarat dan ketentuan program.

Baca Juga:  Bank BJB Apresiasi Keputusan OJK Perpanjang Restrukturisasi Kredit hingga 31 Maret 2024

Adapun Kredit Guna Bhakti bank bjb adalah fasilitas pinjaman untuk keperluan konsumtif multiguna yang dapat dimanfaatkan oleh para debitur berpenghasilan tetap.

Baca Juga:  Dukung Kemajuan Pendidikan, Bank Bjb dan Universitas Padjadjaran Resmikan Knowledge Theater

Dalam promo ini, bank bjb menawarkan diskon premi asuransi hingga 100% dengan skema tertentu. Uraian ketentuan subsidi biaya asuransinya adalah sebagai berikut :

  1. Untuk subsidi premi asuransi 50%, suku bunga yang dikenakan sesuai dengan yang diberlakukan di masing-masing kantor cabang.
  2. Untuk subsidi premi asuransi 75%, suku bunga yang dikenakan sesuai dengan yang diberlakukan di masing-masing kantor cabang, plus 0.25%.
  3. Terakhir, untuk subsidi premi asuransi 100%, suku bunga yang dikenakan sesuai dengan yang diberlakukan di masing-masing kantor cabang plus 0.5%.
Baca Juga:  Meriahkan Ramadhan, bank bjb sukses Gelar DIGI Ramadhan 1444H ‘Bisa Jadi Berkah 3.0’