Bank BJB Gelar Digi Ramadhan Bisa Jadi Berkah 2.0, Dorong Transaksi Non Tunai dan Digitalisasi Donasi

Bank BJB Gelar Digi Ramadhan Bisa Jadi Berkah 2.0. (Foto: istimewa)

Menurut Widi, terdapat rangkaian acara Digi Ramadhan Bisa Jadi Berkah 2.0 yang dilaksanakan di beberapa wilayah yang terdiri dari Digi Ramadhan Jakckloth di JCC Jakarta pada 22-29 April 2022, dan Digi Ramadhan Bandung Sneakers Season di Trans Luxury Hotel pada 21-24 April 2022 dengan menyasar calon nasabah bank bjb di kalangan anak muda untuk mengenalkan kemudahan transaksi menggunakan e-channel bank bjb.

Baca Juga:  PKM POLBAN Bantu Wujudkan Desa Cihanjuang Zero Waste dengan Komposter

bank bjb juga mendukung sektor makanan melalui Digi Ramadhan Street Cullinary Festival pada 2 April – 1 Mei 2022 karena menunggu waktu berbuka puasa menjadi salah satu kegiatan yang paling ditunggu saat Ramadan. Kegiatan ini tersebar di beberapa daerah dengan rincian Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Tasikmalaya, Majalengka, Serang, Semarang dan Surabaya.

bank bjb juga mendukung para milenial dan pemila hijab melalui Digi Ramadhan Bazaar di Paskal 23 Bandung, pada 6 – 10 April 2022 yang diisi sebanyak 40 tenant dengan kewajiban menggunakan pembayaran melalui Digi, Digicash dan Debit Card bank bjb serta menjadi potensi untuk didaftarkan menjadi merchant e-pays.

Baca Juga:  Warga Diimbau Lapor BPOM Kota Bandung Jika Menemukan Tempat Penjual Obat Tanpa Izin

Terakhir, bank bjb juga menggelar Digi Ramadhan Promo Kurma dan epays pada 2 April – 2 Mei 2022. Promo ini diberikan agar menimbulkan minat calon pengguna dan pengguna Digi dan DigiCash untuk meningkatkan transaksi digital payment yang dapat menghasilkan Fee Based Income.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dorong Bank Bjb Respons Tiga Disrupsi Ini

“Promo Kuliner Ramadhan dan Kopi Untuk Ramadhan atau disingkat Kurma diharapkan dapat menjadi salah satu program untuk peningkatan utilisasi transaksi digital payment serta mendapatkan new user Digi atau new downloader DigiCash,” kata Widi. (Red)