Bank BJB Gelar Safari Ramadan ‘BJB Berbagi, Ramadan Memberi’ di 15 Lokasi

Kegiatan Safari Ramadan “bjb Berbagi, Ramadan Memberi”. (Foto: istimewa)

“Pemberian bantuan dari bank bjb, merupakan bagian Tandamata bank bjb, atas dukungan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada bank bjb, sehingga tetap tumbuh positif dan terus berkontribusi bagi ekonomi Indonesia,” katanya.

Nia mengungkapkan, kegiatan Safari Ramadan juga merupakan bagian Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud nyata kepedulian bank bjb dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

Baca Juga:  bank bjb Tawarkan ORI024, Semakin Menarik dengan Tenor hingga 6 Tahun

Menurut Nia, bantuan untuk lembaga amal yang nantinya akan diberikan pada setiap Safari Ramadan juga sebagai rasa syukur bank bjb atas capaiannya berhasil mencatatkan kinerja sangat baik dengan mampu tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan.

Baca Juga:  Gelar Program THR Lebaran di Rumah Baru, bank bjb Beri Hadiah Diskon hingga Voucher Belanja

Nia menegaskan, Program CSR bank bjb telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di sektor pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup yang secara rutin dilaksanakan di berbagai wilayah. Tidak hanya wilayah Jawa Barat dan Banten, tetapi hingga ke beberapa kota besar di Indonesia.

Baca Juga:  Sosok Wiranti Ratna Gumilar, Womenpreneur Muda Asal Purwakarta yang Miliki 1.000 Reseller

“Tandamata bank bjb merupakan wujud kepedulian bank bjb terhadap pembangunan ekonomi, peningkatan kualitas hidup masyarakat, lingkungan dan pendidikan,” katanya.