bank bjb Kirim Logistik kepada Warga Terdampak Gempa di Perbatasan Cianjur-Sukabumi yang Belum Tersentuh Bantuan

Penyerahan Logistik Kepada Warga Terdampak Gempa di Perbatasan Cianjur-Sukabumi
Penyerahan Logistik Kepada Warga Terdampak Gempa di Perbatasan Cianjur-Sukabumi

“Saya mewakili warga Kadusunan Gedurahayu menghaturkan terima kasih kepada bank bjb yang telah membantu korban gempa di desa kami, bank bjb sudah tepat sasaran membantu desa kami yang belum tersentuh bantuan,” ucap Rahmat.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan bahwa penyaluran bantuan gempa Cianjur merupakan wujud nyata dari bentuk tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) Serikat Karyawan bank bjb kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Baca Juga:  Bank bjb dan Lapenkop Jateng Edukasi Pelaku Usaha di Wilayah Semarang Raya

“Kami turut prihatin atas peristiwa bencana alam yang telah terjadi. Kami akan berupaya cepat tanggap membantu mengurangi kesulitan yang kini sedang dialami warga terdampak gempa. Semoga mereka diberikan keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” kata Widi, Minggu 27 November 2022.

Baca Juga:  BIK 2023, OJK Gelar Literasi Peningkatan Akses Keuangan

Selain menyalurkan bantuan, manajemen bank bjb juga memastikan menerjunkan tim kemanusiaan dan mendirikan Posko Bantuan untuk membantu penanganan pasca bencana gempa yang mengguncang Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Proyek Ratusan Rumah Tahan Gempa di Cianjur Mangkrak, Satgas Sebut Ada Oknum

“Semoga paket bantuan logistik yang telah disalurkan diharapkan dapat meringankan beban para korban yang terdampak gempa Cianjur,” tutup Widi.