Bank BJB Raih Penghargaan Internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022

Bank BJB sabet penghargaan dari Internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Bank bjb kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan The Best Global Company 2022 dalam ajang internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022.

Prestasi serupa juga diraih Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi sebagai The Best Global Leaders 2022. Acara yang digelar Majalah Economic Review ini berlangsung pada Senin 6 Juni 2022 di Istanbul-Turkiye.

Baca Juga:  Bandung BJB Tandamata Janjikan Kebangkitan Pada Seri 3 di Palembang

Penghargaan yang diberikan Turkiye dan Indonesia didukung KBRI dan KJRI kepada perusahaan Indonesia baik BUMN, BUMD atau swasta. Penghargaan diterima secara virtual oleh Direktur Information Technology, Treasury and International Banking bank bjb Rio Lanasier.

Baca Juga:  Bank BJB Apresiasi Keputusan OJK Perpanjang Restrukturisasi Kredit hingga 31 Maret 2024

Dalam sambutannya, Rio mengatakan bank bjb merasa sangat terhormat karena mendapat penghargaan dalam sebuah ajang internasional.

“Penghargaan yang diraih bank bjb dan Direktur Utama Yuddy Renaldi akan menjadi motivisi tambahan untuk terus mencatatkan kinerja gemilang secara berkelanjutan di masa depan,” ujar Rio.

Baca Juga:  Festival Saung Rahayat : Ajang Kumpul Online UMKM Kuningan Binaan Universitas Prasetiya Mulya