Bank BJB Raih Penghargaan Internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022

Bank BJB sabet penghargaan dari Internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022. (Foto: Istimewa)

Bank bjb telah menggandeng dua perusahaan IT kelas dunia untuk pengembangan sistem cloud dan digitalisasi layanan. Kolaborasi ini merupakan langkah bank bjb menjadi bank digital.

Bank dengan kode emiten BJBR ini telah merangkul Amazon Web Service (AWS) untuk pengembangan digitalisasi dan Alibaba Cloud dalam meningkatkan kemampuan IT Cyber Security.

Baca Juga:  Bank BJB Dukung Pembinaan Bibit Atlet Sepak Bola Melalui BJB Soccer Festival

Tak hanya itu, bank bjb juga melakukan pengembangan sumber daya manusia (SDM) agar melek digital. Pengetahuan digitalisasi tak hanya yang bekerja di bawah divisi IT, tetapi juga seluruh insan bank bjb.

Baca Juga:  Dorong UMKM Go Global, Bank BJB Meriahkan The 11th East Asia Local and Regional Government Congress

Kerjasama bank bjb dengan perusahaan global juga momentum untuk transfer knowledge serta memperkuat platform digital untuk menuju Bank Hybrid dengan strategi IT Digital Enablement.

Baca Juga:  Tahun 2022, Persiapan Bank Bjb Jadi ‘Elite Bank’ di Tahun 2025

IT digital enablement merupakan langkah-langkah untuk mendukung transformasi digital bank bjb dalam rangka mengadopsi teknologi yang robust dan up-to-date.