Perkuat Layanan Digital, BJBR Akan Gandeng Perusahaan IT Kelas Dunia

 

JABARNEWS | BANDUNG – Guna memperkuat pondas layanan digital terhadap nasabah, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk,(BJBR) berencana menggandeng salah satu perusahaan IT berskala internasional

Kendati belum disebutkan nama perusahan IT dimaksud, rencana kolaborasi tersebut akan memperkuar kinerja BJBR lebih baik dan salah satunya akan memanjakan nasabah dari sisi layanan Fintech.

Baca Juga:  Walah! Puluhan Guru Madrasah di Pangandaran Harus Kembalikan Bantuan Subsidi Upah, Kenapa?

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyebutkan, kolaborasi nanti sejalan dengan visi dan misi perseroan yang akan terus meningkatkan pemanfaatan teknologi digital.

“Ini menjadi bukti komitmen bank bjb dalam membangun ekosistem digital yang lebih masif,” ujarnya, Rabu (3/2/2022).

Dia menjelaskan bank bjb akan terus melakukan kolaborasi dan inovasi digital agar memberikan keamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi melalui bank bjb untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital banking.

Baca Juga:  Skuad Voli Putri Bandung Bank Bjb Tandamata Siap Hadapi Proliga 2022

Selain itu, lanjut Widi, nasabah juga akan semakin dimanjakan melalui layanan layanan “fintech like” yang bank bjb sediakan, tanpa harus datang ke bank, dimana saja dilakukan melalui gadget-nya masing-masing. Kami lihat tren ini terus berkembang dan kami tentu beradaptasi.

Baca Juga:  J&T Express Maksimalkan Pengiriman Harbolnas 12.12

“Bank bjb terus mengoptimalkan layanan digital untuk nasabah dan masyarakat, melalui kerjasama perusahaan teknologi berkelas dunia ini. Diharapkan bank bjb akan semakin kuat memegang ekosistemnya, yang tentu akan memberikan nilai positif dalam kinerja jangka pendek maupun jangka panjang,” ungkapnya.

Inovasi dan kolaborasi tambah Widi, merupakan kunci dalam memenangkan persaingan ke depan sehingga dukungan layanan digital. ***