BJB Karawang Selaksa Warna 2.0 Sukses Digelar dengan Bertabur Hiburan dan Hadiah Menarik

Bank BJB

JABARNEWS | KARAWANG – Acara BJB Karawang Selaksa Warna 2.0 yang diselenggarakan bank bjb bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dalam rangka memeriahkan HUT ke-389 Kabupaten Karawang, sukses digelar pada Sabtu 24 September 2022 di Lapangan Galuh Mas Karawang.

BJB Karawang Selaksa Warna 2.0 yang merupakan Tandamata untuk Karawang adalah acara dengan agenda utama kegiatan lomba lari santai atau fun run yang menjadi kelanjutan dari pelaksanaan Selaksa Warna 2019. Pada bjb Selaksa Warna Vol. 2 tahun 2022 ini, mengusung tema ‘The Finest Fun Run in Town’.

Selain fun run sejauh 6 kilometer dengan rute tengah kota Karawang, yang menjadi acara utama kegiatan, bjb Karawang Selaksa Warna 2.0 juga dimeriahkan live music performance dari sejumlah musisi di antaranya Wali Band, ME Voice, Club Dangdut Racun, serta penampilan DJ Kraindini melengkapi keseruan Tandamata Untuk Karawang bjb Karawang Selaksa Warna 2.0.

Selain itu, juga ada zumba performance dari Zin Winna, pasar murah dengan melibatkan UMKM binaan bank bjb, salah satunya menghadirkan tenant beras Karawang murah seharga Rp 38.900/5 kg, serta promo tenant menarik dari bank bjb untuk transaksi menggunakan DIGI dan DigiCash dengan minimal transaksi sebesar Rp 50 ribu dan voucher Rp 15 ribu.

“Acara Tandamata untuk Karawang bjb Karawang Selaksa Warna 2.0 digelar tanpa memungut biaya kepada peserta maupun pengunjung, semuanya gratis. Alhamdulillah berjalan sukses dan lancar dengan penuh antusiasme serta kemeriahan. Ini menjadi wujud rasa syukur bank bjb di momen peringatan 389 tahun Kabupaten Karawang dan menjadi Tandamata dari kami untuk warga Karawang, kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank BJB Widi Hartoto.