BJB Karawang Selaksa Warna 2.0 Sukses Digelar dengan Bertabur Hiburan dan Hadiah Menarik

Bank BJB

Selain fun run, acara hiburan dan promo menarik, Tandamata Untuk Karawang bjb Karawang Selaksa Warna 2.0, juga menyediakan doorprize dengan berbagai hadiah menarik. Di antaranya paket umrah, paket tur wisata ke Bali, sepeda motor, sepeda, televisi, lemari es dan saldo DigiCash.

“Semua hadiah ini merupakan persembahan Tandamata untuk Karawang dari bank bjb. Jadi buat Anda yang sudah daftar di Tandamata untuk Karawang bjb Karawang Selaksa Warna 2.0 semoga terpilih mendapatkan hadiah-hadiah yang disediakan,” kata Widi.

Sebelumnya bank bjb Cabang Karawang, juga menyambut HUT Ke-389 Kabupaten Karawang, dengan menggelar promo menarik dengan tagline Jajan Wareg HUT Karawang by bank bjb dengan hanya membayar Rp389 sesuai usia Kabupaten Karawang saat ini.

Promo berlaku di 12 merchant yang bekerja sama dengan bank bjb Cabang Karawang. Sobat bisa makan sepuasnya dengan harga yang tidak menguras kantong, karena hanya dibanderol Rp389.

Event ini merupakan hadiah untuk masyarakat Karawang dari bank bjb Cabang Karawang dalam rangka memeriahkan HUT Karawang ke-389 yang digelar selama 10 hari pada tanggal 10-20 September 2022.(*)