BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Seluruh Atlet Karate Peserta Kejuaraan INKAI Kota Depok

Penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada atlet peserta kejuaraan karate INKAI Kota Depok (Foto: Ist)
Penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada atlet peserta kejuaraan karate INKAI Kota Depok (Foto: Ist)

JABARNEWS | DEPOK – Seluruh atlet usia 6 – 17 tahun yang berlaga di Kejuaraan INKAI Kota Depok dipastikan mendapatkan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan. Hal itu dinyatakan oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok, Achiruddin usai penyerahan kartu kepesertaan secara simbolis kepada perwakilan atlet dan mengerahkan tim medis dari RS Bunda Aliyah, pada Sabtu (13/1/2024).

Baca Juga:  Bandung bjb Tandamata Kubur Ambisi Jakarta Elektrik PLN untuk Lolos ke Final Four

Dalam seremonial pembukaan, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata selaku Ketua INKAI Kota Depok, Eko Herwiyanto AP., M.Si., secara simbolis menyerahkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada 2 karateka yaitu Earlyza Putri Suhirman dan Irfan Maulana Hakim yang mewakili seluruh peserta.

Baca Juga:  Optimalisasi Pelaksanaan JKP, BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Disnakertrans

Dalam sambutannya, Eko menyampaikan terimakasih pada BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan perlindungan, sehingga kejuaraan ini bisa berjalan dengan baik dan aman.

“Saya berharap kejuaraan seperti ini terus diadakan dan ditingkatkan kualitasnya. Saya juga berharap, jaga sportifitas, junjung tinggi fair play, dan berikan yang terbaik untuk Kota Depok,” ujarnya.

Baca Juga:  Puncak HUT bank bjb ke-61: Launching New Experience DIGI by Bank BJB Menuju Superapps, Hingga Berbagai Hiburan

“Seluruh atlet dalam kejuaraan INKAI Kota Depok dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan, segala risiko yang dialami saat bertanding akan dibiayai secara unlimited,” kata Achiruddin.