BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Seluruh Atlet Karate Peserta Kejuaraan INKAI Kota Depok

Penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada atlet peserta kejuaraan karate INKAI Kota Depok (Foto: Ist)
Penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada atlet peserta kejuaraan karate INKAI Kota Depok (Foto: Ist)

JABARNEWS | DEPOK – Seluruh atlet usia 6 – 17 tahun yang berlaga di Kejuaraan INKAI Kota Depok dipastikan mendapatkan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan. Hal itu dinyatakan oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok, Achiruddin usai penyerahan kartu kepesertaan secara simbolis kepada perwakilan atlet dan mengerahkan tim medis dari RS Bunda Aliyah, pada Sabtu (13/1/2024).

Baca Juga:  Kredit bjb Mesra bank bjb Raih Penghargaan Detik Jabar Awards 2023

Dalam seremonial pembukaan, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata selaku Ketua INKAI Kota Depok, Eko Herwiyanto AP., M.Si., secara simbolis menyerahkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada 2 karateka yaitu Earlyza Putri Suhirman dan Irfan Maulana Hakim yang mewakili seluruh peserta.

Baca Juga:  Warga Depok Beridentitas DKI Jakarta Diminta segera Ganti KTP, Ini Alasannya  

Dalam sambutannya, Eko menyampaikan terimakasih pada BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan perlindungan, sehingga kejuaraan ini bisa berjalan dengan baik dan aman.

“Saya berharap kejuaraan seperti ini terus diadakan dan ditingkatkan kualitasnya. Saya juga berharap, jaga sportifitas, junjung tinggi fair play, dan berikan yang terbaik untuk Kota Depok,” ujarnya.

Baca Juga:  Gudang Ekspedisi di Depok Kebakaran, Viral di Media Sosial: Asap Hitam Membumbung Tinggi

“Seluruh atlet dalam kejuaraan INKAI Kota Depok dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan, segala risiko yang dialami saat bertanding akan dibiayai secara unlimited,” kata Achiruddin.