BPJS Ketenagakerjaan Ramaikan Jobfair ‘Semarak Bulan Pelatihan Vokasi 2023’ di Bandung

Booth BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang pada Jobfair yang menjadi salah satu rangkaian acara Semarak Bulan Pelatihan Vokasi 2023
Booth BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang pada Jobfair yang menjadi salah satu rangkaian acara Semarak Bulan Pelatihan Vokasi 2023 (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam rangka merayakan Bulan Pelatihan Vokasi, Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Bandung akan menyelenggarakan kegiatan Semarak Bulan Pelatihan Vokasi 2023 dari tanggal 20 – 21 Oktober 2023, bertempat di Gedung BBPVP Bandung, Jalan Jenderal Gatot Subroto Nomor 170 Kota Bandung.

Baca Juga:  Bank BJB Raih Top 50 Emiten di 13th IICD Governance Award

Acara ini bertujuan untuk menyebarkan informasi tentang peranan lembaga vokasi di bawah Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas, Kementerian Ketenagakerjaan R.I.

Salah satu daya tarik utama acara ini adalah Jobfair. Bagi mereka yang mencari peluang karier atau ingin berkarier di dunia pelatihan vokasi karena Jobfair ini akan menghubungkan pencari kerja dengan perusahaan-perusahaan terkemuka yang mencari talenta berbakat dalam berbagai bidang vokasi.

Baca Juga:  Bank Bjb Sabet 8 Penghargaan di 12th Infobank Digital Brand Recognition 2023

Acara “Semarak Bulan Pelatihan Vokasi 2023” adalah kesempatan yang sangat baik bagi masyarakat umum untuk mengenal lebih dekat peran penting pelatihan vokasi dalam pembangunan sumber daya manusia di Indonesia. Dengan beragam kegiatan menarik seperti Jobfair, Funwalk, Konser Musik, dan Fungames. Semua ini diselenggarakan secara gratis, sehingga siapa pun dapat bergabung.

Baca Juga:  Laga Forkopimda Serdang Bedagai U-23 , Bintang Kejora Tahan Imbang Martebing Skor 1-1

BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang ikut meramaikan dengan mendirikan booth yang bertempat di BBPVP Bandung, Jalan Jenderal Gatot Subroto No.170, Kota Bandung (Jumat, 20/10/2023)