BPRS HIK Parahyangan Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Bojongsoang Lindungi Nasabahnya

BPRS HIK Parahyangan
BPRS HIK Parahyangan melakukan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. (foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPRS) HIK Parahyangan memberikan fasilitas pendaftaran dan iuran premi bulanan BPJS Ketenagakerjaan (TK) secara gratis. Fasilitas pendaftaran dan premi bulanan BPJS TK gratis tersebut, diberikan kepada 100 nasabah loyal di seluruh kantor cabang.

Baca Juga:  Wanti-wanti Calo saat Klaim JHT, Warga di Cimahi dan Bandung Barat Diminta Lakukan Ini

“Insya Allah dengan adanya program ini, BPRS HIKP memberikan manfaat jaminan berupa uang santunan dari BPJS Ketenagakerjaan apabila terjadinya risiko kecelakaan pada saat bekerja dan tutup usia” ungkap Kepala Bagian Pendanaan BPRS HIKP, Adelia Mona Christy melalui keterangan, Selasa, 19 Maret 2024.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Beri Santunan Kematian Kepada Tiga Takmir Masjid

Adelia menjelaskan, tujuan dari program ini, sebagai bentuk apresiasi dan fasilitas tambahan. Menurutnya, Fasilitas tersebut diberikan kepada nasabah-nasabah tabungan yang ada di seluruh kantor cabang, yang sudah setia dan memberikan kepercayaannya kepada BPRS HIKP.

Baca Juga:  Kredit bjb Mesra bank bjb Raih Penghargaan Detik Jabar Awards 2023

Melalui program ini, Adelia berharap dapat memberikan manfaat dan ketenangan untuk nasabah dan keluarganya. Sehingga, lanjut dia, nasabah-nasabah bisa semakin loyal dan percaya kepada BPRS HIKP.