BPRS HIK Parahyangan Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Bojongsoang Lindungi Nasabahnya

BPRS HIK Parahyangan
BPRS HIK Parahyangan melakukan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. (foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPRS) HIK Parahyangan memberikan fasilitas pendaftaran dan iuran premi bulanan BPJS Ketenagakerjaan (TK) secara gratis. Fasilitas pendaftaran dan premi bulanan BPJS TK gratis tersebut, diberikan kepada 100 nasabah loyal di seluruh kantor cabang.

Baca Juga:  Kalahkan Jakarta Bin, Bandung BJB Tandamata Sapu Bersih Seri Bandung

“Insya Allah dengan adanya program ini, BPRS HIKP memberikan manfaat jaminan berupa uang santunan dari BPJS Ketenagakerjaan apabila terjadinya risiko kecelakaan pada saat bekerja dan tutup usia” ungkap Kepala Bagian Pendanaan BPRS HIKP, Adelia Mona Christy melalui keterangan, Selasa, 19 Maret 2024.

Baca Juga:  Dorong Gaya Hidup Sehat, Bank BJB Dukung Pocari Sweat Run Indonesia 2022

Adelia menjelaskan, tujuan dari program ini, sebagai bentuk apresiasi dan fasilitas tambahan. Menurutnya, Fasilitas tersebut diberikan kepada nasabah-nasabah tabungan yang ada di seluruh kantor cabang, yang sudah setia dan memberikan kepercayaannya kepada BPRS HIKP.

Baca Juga:  Ninja Xpress Mendukung Efisiensi Perputaran Arus Kas UMKM Melalui Penyediaan Aplikasi Ninja Biz dengan Fasilitas Kirim Dulu Bayar Kemudian

Melalui program ini, Adelia berharap dapat memberikan manfaat dan ketenangan untuk nasabah dan keluarganya. Sehingga, lanjut dia, nasabah-nasabah bisa semakin loyal dan percaya kepada BPRS HIKP.