Didukung Disdik dan DLH, SMPN 7 Kota Bandung dan Le Minerale Kampanyekan ‘Tumbler 7’

Launching program Tumbler 7 bersama Le Minerale dan SMPN 7 Bandung
Launching program Tumbler 7 bersama Le Minerale dan SMPN 7 Bandung (Foto: Istimewa)

Lukman juga menyampaikan alasannya bekerja sama dengan Le Minerale, karena ia yakin akan kualitas Le Minerale.

“Komitmen kami adalah selalu memberikan yang terbaik untuk siswa SMPN 7, oleh karenanya kami bekerjasama dengan Le Minerale untuk menyediakan air minum yang sehat, aman dan bersih. Kami tahu bahwa galon Le Minerale terjamin sehat karena memiliki kandungan mineral baik, selain itu dari pencarian yang kami lakukan, kami mendapati bahwa Le Minerale kemasannya dari PET yang bebas BPA, oleh karenanya kami yakin ini sangat aman dikonsumsi oleh siswa- siswi kami,” ujarnya.

Baca Juga:  Kerja Ekstra Layani Masyarakat, Anggota Linmas di KBB Akan Dinaikan Insentifnya

Dalam mencukupi kebutuhan tersebut, Le Minerale sebagai perusahaan air mineral yang terjamin aman, sehat dan higenis sangat antusias mendukung kampanye ini.

Baca Juga:  Buka Cabang ke-18 di Cisarua Bogor, Restoran Pagi Sore Konsisten Menjaga Keaslian Cita Rasa Otentik

Le Minerale mengapresiasi inisiasi yang disampaikan oleh komite sekolah SMPN 7 Bandung yang juga disambut baik oleh Dinas Pendidikan Kota Bandung serta Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandung.

Head of Public Relations and Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina menyampaikan, “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Suatu kebanggaan bagi Le Minerale dapat dipercaya menjadi pilihan yang aman, sehat dan higienis bagi siswa- siswi di Bandung. Sudah menjadi komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan air mineral yang bukan hanya baik dalam memenuhi kecukupan cairan tubuh, namun juga membantu mencukupi asupan mineral agar siswa- siswi memiliki kebugaran dan daya tahan tubuh yang baik.”

Baca Juga:  Ekonomi Sirkular: Solusi Jitu Persoalan Sampah Plastik Nasional