Dukung Gerakan Anti Korupsi, Bank BJB Ikut Tandatangani Pakta Integritas dengan BPDPKS

Dukung Gerakan Anti Korupsi, Bank BJB Ikut Tandatangani Pakta Integritas dengan BPDPKS

JABARNEWS | SURABAYA – Bank BJB ikut serta menandatangani Pakta Integritas dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) untuk mendukung terjalinnya iklim bisnis yang baik. Pakta Integritas ditandatangani oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, Gapoktan serta perusahaan lainnya.

Penandatanganan Pakta Integritas dilakukan di Kantor Wilayah Bea Cukai Raya, Jalan Raya Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (28/9/2022) turut dihadiri oleh Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari, CEO Regional V Bank bjb Arris Mirawan dan Pemimpin Kantor Cabang Surabaya bank bjb Heru Baharudin. Selain penandatanganan, turut diselenggarakan Seminar Peran Kemenkeu Satu Dalam Pemberdayaan UMKM Dan Gerakan Anti Korupsi.

Acara ini dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2022 yang digelar Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS). Pada acara tersebut juga digelar Kegiatan Expo UMKM.

Penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan bentuk komitmen bersama menjaga integritas serta mewujudkan kepuasan para stakeholder dalam mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

Keterlibatan bank bjb dalam Penandatanganan Pakta Integritas ini adalah sebagai mitra perbankan dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit.