Final Proliga 2023 Jadi Kesempatan Bandung bjb Tandamata Bayar Kegagalan di Musim 2018

Bandung bjb Tandamata (Foto: Bank bjb)
Bandung bjb Tandamata (Foto: Bank bjb)

JABARNEWS | BANDUNG – Bandung bjb Tandamata membuktikan janjinya untuk tetap tampil fight di pertandingan terakhir putaran kedua final four kompetisi bola voli paling bergengsi, Proliga musim 2023, menghadapi Jakarta Pertamina Fastron pada Minggu 12 Maret 2023.

Bandung bjb Tandamata yang sudah menyegel tempat di babak final tetap menurunkan komposisi terbaik dan mengandaskan Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 3-1 (25-18, 25-17, 14-25, 25-23) di GOR Sritex Arena Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga:  Angka Pengangguran Tinggi, LaNyalla: Perlu Treatment Khusus Tingkatkan Ekonomi dan Serapan SDM

Kemenangan tersebut membuat Bandung bjb Tandamata tampil sebagai juara putaran kedua final four, gelar yang sama juga disabet skuat asuhan pelatih Alim Suseno itu pada akhir putaran pertama final four di Semarang, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Dulang Ratusan Medali di Porprov Jabar, Hengky Kurniawan Siapkan Sarana dan Prasarana untuk Atlet Bandung Barat

Di pertandingan final Proliga 2023, Bandung bjb Tandamata akan menghadapi Jakarta Pertamina Fastron yang digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Sabtu 18 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga:  6 Tempat Wisata di Makassar yang Menenangkan dari Kesibukan Kota

Menghadapi partai puncak Proliga 2023, Ketua Tim Bandung bjb Tandamata Tachyan Iskandar memastikan, akan memaksimalkan waktu tersisa untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan, terutama pada receive atau penerimaan bola pertama.