Gentong Geulis berhasil meraih Best Innovation Excellence

Gentong Geulis berhasil meraih Best Innovation Excellence

JABARNEWS | PURWAKARTA – Salah satu produk asal Kabupaten Purwakarta, yakni Gentong Geulis berhasil meraih Best Innovation Excellence, kategori Best Quality Herbs Products and Trusted Brands of the year 2022 dari 5 pilar media award 2022 yang digelar pada Jumat, 26 Agustus 2022, kemarin di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Diketahui, Gentong Geulis adalah salah satu UMKM yang berjaya dan menggeluti jamu tradisional ini memiliki kesan milenial dan kekinian asli produksi warga Kabupaten Purwakarta.

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti, mengaku bangga atas penghargaan tersebut yang menunjukkan adanya pengakuan atas potensi produk asal Kabupaten Purwakarta ini.

“Tentu ini menjadi kebanggaan yang luar biasa, saya bisa membawa produk kebanggaan masyarakat Purwakarta bisa meraih penghargaan dalam kontestasi tingkat nasional. Pencapaian ini sebagai penyemangat untuk bekerja lebih optimal dan lebih efsien untuk bekerja lebih baik lagi,” ucap Ita, Pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Terkait adanya penghargaan ini, kata Ita, menjadi motivasi tersendiri bagi pihaknya untuk terus menjaga setiap kualitas dari produk.