Inagurasi Petani Milenial 2022, bank bjb Hadirkan Dukungan Nyata Bagi Sektor Pertanian

Inaugurasi Petani Milenial Jawa Barat di  Graha Sanusi Hardjadinata Universitas Padjadjaran Bandung.
Inaugurasi Petani Milenial Jawa Barat di  Graha Sanusi Hardjadinata Universitas Padjadjaran Bandung.. (foto: istimewa)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam sebuah kesempatan mengatakan Pemda Provinsi Jabar terus mengevaluasi program Petani Milenial agar berjalan lebih baik.

Selain itu, dirinya telah menginstruksikan seluruh perangkat daerah terkait untuk turun tangan memberikan dukung penuh terhadap program Petani Milenial agar hasilnya lebih maksimal.

Baca Juga:  Wow! Jabar Juara Investasi se-Indonesia di 2021, Ridwan Kamil: Kepercayaan Investor Tinggi

“Saya minta dukungan seluruh pihak agar program Petani Milenial bisa berjalan lebih optimal sehingga diharapkan para Petani Milenial ini dapat berkontribusi nyata terhadap perekonomian  khususnya di desa,” kata Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Bank BJB Raih Penghargaan BPD Terbaik Indonesia FX Trading Awards 2022

Lebih lanjut Ridwan Kamil menambahkan, Petani Milenial ini bukan merupakan program karpet merah yang sudah pasti berhasil dan ada jatuh bangunnya. “Namun akan terus membersamai setiap perjalanannya, membimbing menuju kesuksesan dengan semangat Jabar Juara, Petani Juara,” ujarnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Cek Fasilitas RSUD Linggajati Kuningan, Siap Antisipasi Omicron

Sementara itu Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari mengatakan, bank bjb senantiasa menjadi mitra strategi dalam mendukung berbagai program yang dijalankan Pemerintah, khususnya Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.