Ingin dapat Modal Usaha untuk Tingkatkan Bisnis? Ayo Ikutan YEZ 2.0 by Bank BJB

Event YEZ (Young Entrepreneur Succes Zone) 2.0. (Foto: Bank BJB).

Kategori yang diikutsertakan adalah Food & Beverages, Fashion, Handcraft, dan Beauty. Diharapkan peserta yang daftar bukanlah debitur UMKM bank bjb.

Peserta juga diwajibkan membuat Proposal berupa bussines plan, innovative product yang belum pernah ada, serta lebih diprioritaskan untuk bisnis yang telah berjalan minimal 2 tahun.

Baca Juga:  Kejutan bjb Eduprize, Bayar Kuliah dapat Hadiah!

Proposal minimal sejumlah 4 Paragraph (Bisnis yang diusulkan harus diimplementasikan lebih sebagai bisnis nyata) berisi Company Profile, Narasi Bisnis, Sales per Tahun, Net Profit per Tahun dan Marketing strategi apabila menang event YEZ 2.0.

Baca Juga:  Ini Program Menarik Akhir Tahun Khusus UMKM, Bisa Dapat Pinjaman Bunga Ringan

Bisnis yang diusulkan berlaku untuk perencanaan pengembangan usaha (up scale bisnis). Event YEZ (Young Entrepreneur Succes Zone) 2.0 tidak dapat diikuti oleh 10 Besar semifinalis YEZ tahun 2021.

Baca Juga:  Akhir Tahun Nabung di Bank Bjb, Banyak Pilihan Hadiah Langsung

Masing-masing kota akan diambil 3 besar untuk maju ke semifinal sehingga total akan ada 12 orang semifinalis. 12 besar ini akan melalui tahap administrasi wajib dari bank bjb berupa SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan) sebelum maju ke grand final.