Bank Bjb dan IPB University Kerjasama Layanan Perbankan

Bank bjb dan IPB University kerjasama Perbankan serta Perjanjian Kerjasama terkait Penerimaan Pembayaran Biaya Pendidikan melalui Layanan Perbankan secara Host to Host pada Rabu, 15 Desember 2021 di Bogor. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BOGOR – Bank bjb dan IPB University menandatangani Nota Kesepahaman Layanan Perbankan serta Perjanjian Kerjasama terkait Penerimaan Pembayaran Biaya Pendidikan melalui Layanan Perbankan secara Host to Host pada Rabu, 15 Desember 2021 di Bogor.

Penandatanganan Nota Kesepahaman serta Pejanjian Kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen bank bjb untuk selalu bertansformasi memberikan solusi serta pelayanan optimal di lembaga pendidikan.

Baca Juga:  bank bjb Sabet 3 Penghargaan Apresiasi Jawara Ekonomi Digital Jawa Barat

Layanan Perbankan Host to Host ini diharapkan membantu pelayanan penerimaan pembayaran biaya pendidikan. Terlebih hal itu didukung oleh bjb Education Payment atau Edupay, yaitu layanan perbankan yang dikembangkan untuk memberikan jasa layanan keuangan kepada Lembaga Pendidikan sehingga memudahkan peserta didik untuk membayar biaya pendidikan melalui seluruh channel bank bjb secara real time.

Baca Juga:  Tercanggih! Gedung Baru Satlantas Polres Bogor Senilai Rp14 Miliar

Dengan layanan tersebut, pembayaran biaya pendidikan di IPB University diperluas hingga market place seperti Tokopedia & Shopee

Penandatanganan Nota Kesepahaman Layanan Perbankan dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi serta Rektor IPB University Prof. Dr. Arif Satria, SP, Msi.

Baca Juga:  Dr. Saddam Ismail Mengukap Manfaat Tersembunyi Makan Bawang Putih Mentah, Bisa Atasi Ini