Juara Proliga 2023, Tim Bandung bjb Tandamata Terima Apresiasi

Penerimaan uang pembinaan atau dana kadedeuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada Tim Bandung bjb (Foto: Dok. bank bjb)
Penerimaan uang pembinaan atau dana kadedeuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada Tim Bandung bjb (Foto: Dok. bank bjb)

Laga final berlangsung pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Gor Amongrogo, Yogyakarta. Tim Bandung bjb Tandamata berhasil keluar sebagai juara setelah bertanding sengit dengan tim Jakarta Pertamina Fastron dengan skor akhir 3-2.

Baca Juga:  Bank BJB Optimis Pertumbuhan Kredit Tumbuh Baik di 2023, Triwulan Pertama Tumbuh Double Digit 10,8%

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, kadedeuh yang diterima adalah wujud apresiasi pemerintah dan bank bjb terhadap prestasi dan kerja keras seluruh tim. Hal tersebut juga menunjukan kepedulian pemerintah dan bank bjb dalam pengembangan prestasi atlet Jawa Barat, khususnya pada cabang olahraga voli.

Baca Juga:  ULBI Lahirkan Lulusan Siap Menyongsong Indonesia Emas

“Diharapkan dana kadedeuh yang diberikan dapat menjadi penyemangst bagi tim untuk terus mempertahankan capaian membanggakan ini di tahun-tahun berikutnya. bank bjb juga senantiasa berperan aktif dalam membina serta mencetak atlet nasional yang berprestasi,” ungkap Yuddy. (Adv)

Baca Juga:  Hari Buruh 2023, BPJS Ketenagakerjaan Depok Gencar Sosialisasikan Aplikasi JMO