Kembangkan Budidaya Melon di Jabar, bank bjb dan Pemprov Jabar Kunjungi Farm Hill di Surakarta

Kunjungan Bank bjb dan Pemrov Jabar ke Farmhill Surakarta
Kunjungan Bank bjb dan Pemrov Jabar ke Farmhill Surakarta

Bahkan saat ini Farm Hill mempunyai program Farm Hill Akademi yang telah bekerja sama dengan sekolah-sekolah khususnya SMK Pertanian. Tidak hanya mengajar para siswa, namun juga memberikan pemahaman untuk para guru. Bahkan Farm Hill juga telah masuk ke pesantren untuk berkolaborasi sehingga pesantren juga bisa mencetak petani yang unggul dan berkualitas.

Baca Juga:  Bank BJB Dorong UMKM Go Global via Digitalisasi, Pembiayaan dan Pemberdayaan

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bank bjb senantiasa mendukung penuh Pemprov Jabar dalam mengembangkan sektor pertanian.

“Tujuan kunjungan kerja dengan mengundang dinas-dinas terkait oleh bank bjb adalah untuk mengetahui bagaimana budidaya melon yang baik dengan handal serta maksimal seperti yang sudah dilakukan oleh Farm Hill,” ujar Widi.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Terima Rp638 Juta Barang Bukti Kasus Korupsi Dana Hibah dari Kejari Bandung

Melalui kunjungan ke Farm Hill, pihaknya berharap budidaya melon yang sukses dapat juga diterapkan di Jawa Barat khusunya pada program Petani Milenial Jawa Barat dengan menanamkan terlebih dahulu soft skill, serta mentalitas sebagai seorang petani. Kemudian dilanjutkan dengan penanaman hard skill yang akan dipelajari secara berulang.

Baca Juga:  Bandung Bjb Tandamata Back to Back Juara Proliga

“bank bjb dan Pemprov Jabar berharap budidaya melon juga bisa sukses diterapkan oleh para petani milenial di Jawa Barat melalui inovasi dan kolaborasi,” kata Widi. (Adv)