Keren, Bank Bjb Sabet Tujuh Penghargaan di Infobank Digital Brand Awards 2022

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) berhasil meraih 7 penghargaan dalam ajang 11th Infobank Digital Brand Awards 2022. (Foto: Istimewa).

“Penghargaan yang diraih akan menambah motivasi seluruh insan bank bjb untuk terus meningkatkan layanan bagi para nasabah dan menjaga kepercayaan dari pemegang saham serta memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian daerah maupun nasional,” ujar Tedi.

Baca Juga:  ULBI Lahirkan Lulusan Siap Menyongsong Indonesia Emas

Pesatnya pertumbuhan digitalisasi dan kompetisi membuat pelaku industri perbankan berstrategi dan mengatur langkah tepat untuk menjaga dan menumbuhkan kekuatan merk dagang di mata konsumen dan masyarakat.

Menurutnya, bank bjb fokus mengembangkan pola banking secara Hybrid karena melihat Online dan Offline menjadi suatu kekuatan yang solid jika dijalankan secara bersamaan.

Baca Juga:  Reunion Fest 2023 SMANSA Subang Berlangsung Meriah

Bank bjb memiliki basis nasabah yang erat budayanya baik dengan transaksi on counter konvensional, maupun nasabah yang menuntut digital experience melalui channel-channel elektronik.

Baca Juga:  Luncurkan Koleksi Terbaru, Dauky Adakan Acara Dauky Fun Walk 2022 di Purwakarta

Bank bjb terus memperkuat digitalisasi layanan keuangan. Perseroan berkomitmen untuk mengakselerasi infrastruktur Information Technology (IT) karena digitalisasi adalah keniscayaan dan kebutuhan zaman yang serba cepat dan mudah.