Laga Forkopimda Serdang Bedagai U-23 , Bintang Kejora Tahan Imbang Martebing Skor 1-1

Pemain Martebing FC rebutan bola dengan FC Bintang Kejora dalam pertandingan laga Korkopimda cup U-23. (Foto: Ahmad/Jabarnews).

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Tim tuang rumah, Martebing FC berhasil menahan imbang FC Bintang Kejora dengan skor 1-1 pada turnamen sepak bola Forkopimda Kabupaten Serdang Bedagai U-23 di lapangan Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Jumat (9/7/2023).

Baca Juga:  Kisah Janda Anak 3 di Serdang Bedagai Tinggal di Rumah Nyaris Ambruk, Anaknya Sampai Begini

Dalam laga tersebut, babak pertama menit ke 31, pemain FC Bintang Kejora, Surya Fajar dengan nomor punggung 22 berhasil membobol gawang Martebing FC yang dikawal M Fadli.

Ketinggalan 1 gol, penyerang Martebing FC terus melakukan penyerangan ke gawang FC Bintanh Kejora yang dikawal Arya. Gempuran-gempuran yang dilakukan penyerang Martebing FC tidak membuahkan hasil.

Baca Juga:  Tak Hanya Pusat Perbelanjaan, Metro Indah Mall Bakal Jadi Pusatnya Komunitas di Bandung

Sampai sawit Nanda Khair meniup peluit panjang pertanda babak pertama berakhir pertandingan FC Bintang Kejora unggul 1-0 atas tuang rumah Martebing FC.

Baca Juga:  PT Jasiva: Perusahaan Garmen yang Menggerakkan Perekonomian dengan 2000 Karyawan

Babak kedua, tuan rumah akhirnya berhasil mencetak gol melalui penyerang M Rido pada menit ke 63. Gol tersebut membuat Martebing FC menahan imbang FC Bintang Kejora dengan skor 1-1.