Gagal Nyalip, Seorang Penumpang Truk Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipularang

Korban kecelakaan yang meninggal dunia saat di rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Satu orang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Ruas Jalan Tol Cipularang KM 95 B, tepatnya di wilayah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Sabtu, 15 Juli 2023, dini hari.

Kepala Induk PJR Tol Cipularang, Kompol Denny Catur menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 02.40 WIB, antara kendaraan truk dengan nomer polisi B 9645 SYN yang dikendarai oleh Saeful Arifin (24) dengan kendaraan diduga truk yang kabur usai kejadian.

Baca Juga:  Remaja di Bekasi Diduga Jadi Korban Penganiayaan Oknum Polisi

Ia menyebut kecelakaan tersebut terjadi ketika kendaraan truk dengan nomer polisi B 9645 SYN yang dikendarai oleh Saeful hendak menyalip.

“Jadi kendaraan datang dari Bandung menuju Jakarta. Saat di lokasi kejadian, berdasarkan keterangan supir, kendaraan hendak menyalip. Namun, karena kurang antisipasi, kendaraan tersebut akhirnya menabrak truk yang ada di depannya,” ucap Catur kepada wartawan, Sabtu, 15 Juli 2023.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Targetkan Produksi 111.234 Ton Gabah Kering

Dirinya menyebutkan, akibat kecelakaan tersebut, seorang penumpang bernama Alfian (25) warga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat meninggal dunia.