Ninja Xpress Mendukung Efisiensi Perputaran Arus Kas UMKM Melalui Penyediaan Aplikasi Ninja Biz dengan Fasilitas Kirim Dulu Bayar Kemudian

Aplikasi Ninja Biz dari Ninja Xpress dengan fasilitas kirim dulu bayar kemudian untuk mendukung efisiensi perputaran arus kas UMKM
Aplikasi Ninja Biz dari Ninja Xpress dengan fasilitas kirim dulu bayar kemudian untuk mendukung efisiensi perputaran arus kas UMKM (Dok. Ninja Xpress)

Dalam rangka mendukung komitmen Ninja Xpress sebagai sahabat UMKM dengan mendorong pertumbuhan usaha kecil dan menyediakan solusi praktis untuk mengatasi tantangan seperti optimasi rantai pasokan dan maksimalisasi hasil dengan sumber daya yang terbatas, Ninja Xpress menyelenggarakan program Bulan UMKM dengan memberikan diskon tambahan untuk pengiriman paket yang dikirimkan melalui Ninja Biz selama satu bulan. Selama bulan oktober, shipper yang menggunakan aplikasi Ninja Biz dapat menikmati promo diskon 30% tanpa syarat. Layanan Ninja biz ini juga dapat digunakan oleh UMKM maupun end user untuk melakukan pemesanan dan pengiriman barang melalui aplikasi yang tersedia di google play store dan app store.

Baca Juga:  Perkuat Pertumbuhan UMKM, Ninja Xpress Berikan Layanan Creative Business Solutions

Selain promosi pengiriman, melalui program Bulan UMKM Ninja Xpress juga membuat materi yang dapat diunduh yang dirancang untuk memfasilitasi pertumbuhan bisnis kecil, yaitu:

  • Seri artikel mini: Rangkaian artikel singkat yang mudah dibaca yang berisi wawasan, kiat dan trik, serta strategi mengenai berbagai aspek pertumbuhan bisnis – mulai dari media sosial dan konten yang berhubungan dengan pemasaran hingga logistik – untuk membantu bisnis kecil dalam meningkatkan eksistensi mereka di dunia maya dan meningkatkan penjualan UMKM.
  • Materi lengkap bisnis: Template lembar kerja dan daftar cek list bisnis untuk membantu UMKM merampingkan operasi harian mereka. Template yang tersedia yaitu manajemen inventaris stok, kalender media sosial, dan daftar periksa persiapan belanja online akhir tahun. (Adv)
Baca Juga:  Wajib Disimak! Inilah Tips dan Trik Agar Produk UMKM Tembus Pasar Ekspor