Peforma Bisnis Bank Bjb Semakin Solid, Nancy Adistyasari Raih The Next Top Leader 2022

Peforma Bisnis Bank Bjb Semakin Solid, Nancy Adistyasari Raih The Next Top Leader 2022. (Foto: Istimewa).

Nancy Adistyasari mengatakan kerja sama tersebut sebagai upaya untuk memperluas kerja sama (product holding) milik bank bjb sehingga semakin banyak digunakan nasabah, termasuk nasabah korporasi dan UMKM.

Kerja sama yang terus dilakukan juga sebagai salah satu upaya mewujudkan visi dan misi bank bjb, juga bagian dari strategi dalam memberikan kontribusi positif untuk pengembangan bisnis, sehingga bersama-sama turut meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan bisnis.

Baca Juga:  Bandung BJB Tandamata Siap Pertahankan Gelar Juara Proliga

Sebagai informasi, bank bjb telah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan/institusi untuk semakin mengenalkan berbagai produk perbankan unggulan yang dimiliki bank bjb.

Baca Juga:  Bank Bjb Tandatangani PKS dengan TNI AD, Hadirkan Layanan Perbankan Bagi Personel

Nancy menjelaskan kerja sama dengan berbagai pihak, untuk meningkatkan layanan funding, lending, transaksi, payroll service. Juga untuk sarana layanan perbankan yang membantu dan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

Baca Juga:  Sambut Hari Raya Idul Adha dengan DIGI Qurban Festival, Ada Diskon Pembelian Hewan Qurban

Nancy menyatakan pihaknya senantiasa mendukung para pebisnis nasional, baik swasta atau BUMN agar tumbuh dan berkembang bersama, sehingga mampu berkontribusi terhadap perekonomian nasional.