Peringati Hari Buruh 2024, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang Gelar Layanan Kesehatan Gratis

Layanan Kesehatan Gratis dalam rangka peringatan Hari Buruh 2024 yang digelar BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang bekerja sama dengan RS Mayapada Bandung (Foto: Istimewa)
Layanan Kesehatan Gratis dalam rangka peringatan Hari Buruh 2024 yang digelar BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang bekerja sama dengan RS Mayapada Bandung (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam rangka peringatan Hari Buruh tahun 2024, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Bojongsoang, memberikan pelayanan istimewa, diantaranya dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis yang bekerja sama dengan RS Mayapada Bandung.

BPJS Ketenagakerjaan membagikan suvenir dan snack kepada peserta dan menyediakan beberapa games berhadiah hiburan pada peserta yang hadir pada, Kamis, 2 Mei 2024 lalu.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Siap Bantu Pekerja dapat Perumahan, Cek Info Lengkapnya Disini

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Bojongsoang, Rizal Dariakusumah mengatakan momentum peringatan Hari Buruh ini diharapkan mampu meningkatkan pemahaman bagi pemberi kerja maupun pekerja tentang manfaat program jaminan sosial yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga:  Bank Bjb Pastikan KC Cianjur Kembali Beroperasi

Momentum Hari Buruh yang diperingati bersamaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Pada kesempatan itu, Rizal Dariakusumah dalam sambutannya menggarisbawahi adanya manfaat beasiswa diantara manfaat JKK dan JKM.

Baca Juga:  Baznas dan Bupati Purwakarta Serahkan Santunan Kematian BPJAMSOSTEK Sebesar 42 Juta

Anak pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan dijamin tetap bisa melanjutkan pendidikan hingga ke Perguruan Tinggi (PT) meski orangtuanya atau si pekerja meninggal dunia.