Pesona Pantai Sialang Buah Serdang Bedagai dengan Jembatan Menjadi Ikonik Destinasi Wisata

Jembatan pantai Sialang Buah ikonik destinasi wisata Serdang Bedagai. (Foto: Ahmad/JabarNews).

“Ternyata, sejak dibangunnnya jembatan Dambaan, jumlah wisatawan yang datang terus bertambah, ini membuktikan pemerintah sangat mendukung kemajuan sektor wisata,” ungkap Darma Wijaya.

Darma Wijaya berharap, jembatan Dambaan harus tetap dijaga dan dirawat keindahannya, karena jembatan tersebut kini menjadi ikonik destinasi wisata, banyak wisatawan menjadikan jembatan tersebut sebagai spot foto dengan latar belakang laut lepas dan pesona alam pantai yang asri.

Baca Juga:  Perjuangan Kartini di Serdang Bedagai: Tetap Bahagia Mendidik Anak Desa Meski Tanpa Gaji

“Jembatan Dambaan kini menjadi icon destinasi wisata di Serdang Bedagai, untuk itu kita harus menjaga dan merawatnya agar keindahan jembatan tidak sirna,” bilangnya.

Baca Juga:  Keren, Bank Bjb Sabet Tujuh Penghargaan di Infobank Digital Brand Awards 2022

Seorang tokoh masyarakat, Safaruddin yang lebih dikenal dengan sebutan Udin Sirip mengatakan, pembangunan jembatan pantai Sialang Buah mendukung kepedulian Pemkab Serdang Bedagai dalam mendorong peningkatan perekonomian masyarakat yang berdomisili di sekitar pantai.

Baca Juga:  Lagi, Purwakarta Raih Penghargaan sebagai Daerah Tertib Ukur

“Dengan dibangunanya jembatan Dambaan, sangat berpengaruh terhadap peningkatan perekonomian masyarakat, sebab jumlah pengunjung pasti terus bertambah,” katanya.