Pupuk Rasa Empati, BPJAMSOSTEK Bojongsoang Gelar Program Employee Volunteering

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bandung Bojongsoang gelar program Employee Volunteering di Yayasan Al-Basyarul Huda Desa Cipagalo Bojongsoang Kabupaten Bandung
BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bandung Bojongsoang gelar program Employee Volunteering di Yayasan Al-Basyarul Huda Desa Cipagalo Bojongsoang Kabupaten Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bandung Bojongsoang menggelar kegiatan Employee Volunteering, di Yayasan Al-Basyarul Huda Desa Cipagalo RT. 01 RW. 01 Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Kamis (22/6/2023).

Kegiatan yang dilakukan berupa pemberian bantuan sembako kepada anak bapak/ibu lanjut usia di lingkungan RT 01 dan RT 02 Kelurahan Cipagalo Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung yang merupakan lingkungan terdekat dari BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Bojongsoang.

Baca Juga:  Bank BJB Sayangkan Pemberitaan Dugaan Penyelewengan Dana BLT di Bekasi yang Tendensius

“Program Employee Volunteering yang diselenggarakan ini untuk mengajarkan kepada setiap pekerja agar memiliki jiwa kepekaan, empati dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama manusia, terlebih kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu,” kata Rizal Dariakusumah Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Bojongsoang dalam keterangannya.

Baca Juga:  Jawab Harapan Ratusan Wasit, PSSI Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Beri Perlindungan Jaminan Sosial

Rizal mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk rasa kepedulian insan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Bojongsoang dengan cara berbagi kepada sesama.

Selain itu Rizal juga menjelaskan tentang lima program yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan meliputi Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP) sekaligus menerangkan tentang manfaat apa saja yang didapatkan dari setiap program tersebut.

Baca Juga:  Pasien Omicron di RSUD Al Ihsan Berasal dari Satu Keluarga