Reunion Fest 2023 SMANSA Subang Berlangsung Meriah

Reunion Fest 2023 SMANSA Subang. (Foto: Istimewa)

Salah satu pengunjung, Nisa (21) mengaku senang dengan keseruan Reunion Fest. Penampilan dari Sheila On 7 adalah yang paling ia tunggu-tunggu.

“Acaranya seru, meskipun Sheila On 7 cuma tampil sejam, tapi terhibur banget sama aksi panggung mereka, enggak pernah ngecewain pokoknya,” ungkap Nisa.

Baca Juga:  Pejabat Beserta Pegawai bank bjb Sharing Session di Kantor Cabang Semarang dan Intip Budidaya Melon di Farmhill Surakarta

bank bjb juga mendukung kesuksesan jalannya acara Reunion Fest 2023 SMANSA Subang lewat berbagai program promosi. Di antaranya, bank bjb menghadirkan program akses Line khusus bagi pengunjung yang download dan aktivasi DigiCash, dengan cara memperlihatkan aplikasi Digi atau DigiCash yang sudah aktif.

Baca Juga:  Tanam 2061 Pohon Mangrove, Bank BJB Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Selain itu, bank bjb juga memanjakan pengunjung yang membeli tiket melalui Virtual Account (VA) bank bjb dan berhak mendapat diskon sebesar 10%.

Baca Juga:  Dorong Gaya Hidup Sehat, Bank BJB Dukung Pocari Sweat Run Indonesia 2022

Pengunjung juga mendapatkan potongan langsung sebesar Rp100.000 untuk pembelian tiket di bank bjb cabang Subang dan more coffee melalui QRIS bank bjb menggunakan Digi atau DigiCash. Promo tiket tersebut berlaku pada 12 – 16 Juni 2023.