Reunion Fest 2023 SMANSA Subang Berlangsung Meriah

Reunion Fest 2023 SMANSA Subang. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | SUBANG – Acara Reunion Fest 2023 SMANSA Subang sukes diselenggarakan di Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Sabtu 17 Juni 2023. Tak hanya para alumni dan siswa SMANSA Subang, pagelaran musik tersebut juga ramai dikunjungi oleh masyarakat umum.

Baca Juga:  Peforma Bisnis Bank Bjb Semakin Solid, Nancy Adistyasari Raih The Next Top Leader 2022

Acara dibuka pada pukul 15.15 lewat penampilan musisi Plumpy. Acara kemudian dilanjut dengan performance dari Aksara, Memore, Idzi, Alice Reunion, dan Pegasus.

Pada pukul 17.45, Brother Rasta naik panggung menyuguhkan musik yang membuat pengunjung bergoyang. Acara kemudian dilanjut dengan penampilan dari Hellomello.

Baca Juga:  Ikuti Promo Tiket Murah DIGI Playlist Love Festival 2.0 di bank bjb

Pada 19.30, suasana semakin memanas dengan penampilan dari Ale Funky. Euforia pengunjung yang tak sabar menyaksikan aksi panggung dari Duta dkk alhasil memuncak pada saat Sheila On 7 naik ke atas pentas pada pukul 20.30.

Baca Juga:  Pemkab Bandung Barat Akan Bangun Miniatur Ka'bah

Band pelantun lagu Sebuah Kisah Klasik tersebut membawakan sejumlah nomor hits yang disambut antusias. Acara kemudian ditutup dengan suguhan musik koplo dari band Hydro Koplo yang membuat seluruh pengunjung bergoyang.