Selebrasi HUT bank bjb ke-61 Tahun, Gelar Rangkaian Kegiatan Kola6orAks1

Selebrasi HUT bank bjb ke-61 Tahun, Gelar Rangkaian Kegiatan Kola6orAks1. (Foto: Bank bjb).

“61 tahun menjadi tantangan bank bjb untuk tetap konsisten dalam dunia perbankan. Melalui Perayaan HUT ini, bank bjb bersiap menyongsong dunia digitalisasi dan berkolaborasi bersama para milenial dengan meluncurkan Super Apps DIGI bank bjb sebagai salah satu strategi untuk senantiasa membangun negeri,” kata Widi.

Pada Kanwil 1, bank bjb juga menggelar bjb Expo pada Senin 16 Mei – Minggu 22 Mei 2022 di atrium mall 23 Paskal berisikan kegiatan pameran dengan beragam booth mulai dari KPR (promo bunga 3,61%), Obligasi Ritel (cashback hingga Rp6,1 juta), Kredit UMKM (cashback Rp1,61 juta).

Baca Juga:  Ajak Teman Dapat Cuan Sampai dengan Rp350 Ribu

Terdapat promo menarik untuk pengunjung bjb Expo melalui Daily Promo berupa cashback, diskon atau hadiah lainnya, Lucky Spin yang merupakan permainan untuk mendapatkan merchandise special bank bjb, Daily Doorprize yang merupakan pengundian hadiah harian, Grandprize dengan pengundian hadiah utama pada hari terakhir, serta Diskon PNS Special program pemberian diskon khusus kepada Pegawai Negeri Sipil.

Baca Juga:  Bank Bjb Pastikan Kasus Pencurian Uang di Pangandaran Sudah Diproses Polda Jabar

bank bjb juga menggelar On Their Deal yang merupakan pameran swapmeet produk bertema automotive (motor) pada 20 – 22 Mei 2022 di langit lobby mall 23 Paskal. Acara ini dihadiri 14 tenant yang siap memanjakan para pecinta otomotif, khususnya motor custom.

Baca Juga:  Kalahkan Jakarta Bin, Bandung BJB Tandamata Sapu Bersih Seri Bandung

Dalam rangka HUT bank bjb ke-61, terdapat program diskon dan promo menarik lainnya di sejumlah merchant bagi masyarakat yang menggunakan bjb Debit Card, QRIS bank bjb dengan QR Pay menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.