Selebrasi HUT bank bjb ke-61 Tahun, Gelar Rangkaian Kegiatan Kola6orAks1

Selebrasi HUT bank bjb ke-61 Tahun, Gelar Rangkaian Kegiatan Kola6orAks1. (Foto: Bank bjb).

“Pengunjung akan mendapatkan voucher belanja Rp50 ribu dengan minimal transaksi Rp250 ribu berlaku di seluruh tenant mall 23 Paskal untuk transaksi menggunakan bjb Debit Card, bjb Cerdit Card, DIGI dan DigiCash mulai 13 Mei – 12 Juni 2022,” kata Widi.

Bagi para pecinta musik, bank bjb juga akan menggelar Konser KolaborAksi yang akan disiarkan langsung di YouTube channel bank bjb pada Jum’at-Sabtu, 20-21 Mei 2022 pukul 19.00 – 22.00 WIB yang menghadirkan bintang tamu artis nasional yang mewakili berbagai generasi usia.

Baca Juga:  Gelar Program THR Lebaran di Rumah Baru, bank bjb Beri Hadiah Diskon hingga Voucher Belanja

Terdapat juga kegiatan ziarah dan tabur bunga kepada para pendiri bank bjb terdahulu yang telah berjasa memajukan bank bjb pada masanya.

Baca Juga:  Terapkan BI-Fast, Bank BJB Jadi Bank Sponsor untuk Bank Jambi dan Bank Jambi Syariah

Di Kanwil 2, bank bjb akan menyelenggarakan bjb KolaboRide pada Minggu 22 Mei 2022 di Senayan Park / Lippo Mall Kemang dengan target peserta sebanyak 500 orang dengan usia 18 tahun – 35 tahun. Event bersepeda roadbike yang mengajak para cyclist untuk berkolaborasi dengan aksi berbagi untuk para atlet pesepeda yang terdampak pandemic.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, DPD RI Minta Pemerintah Jaga Pasokan dan Harga Pangan

Sementara Kanwil 3, akan diselenggarakan penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bank bjb pada Sabtu-Minggu, 21 Mei-22 Mei 2022 di Cirebon melalui Nikah Massal, Khitanan Massal, Festival Kuliner Lokal, Donor Darah, dan Pemeriksaan Kesehatan.